oncontextmenu='return false;' onkeydown='return false;' onmousedown='return false;'

Senin, 12 Mei 2014

Belajar Bahasa Jepang Online Gratis yg disertai tanya-jawab pada kotak komentar.


PENGANTAR

Belajar Bahasa Jepang Online Gratis pada situs ini akan mengarahkan anda untuk bisa dengan cepat menguasai percakapan Bahasa Jepang sehari-hari dengan cara belajar yang tidak membosankan dan bahkan mengasyikan. Dalam blog ini anda tidak akan diajarkan sesuatu yang membosankan, tapi langsung pada point pentingnya tanpa mengabaikan gramatikal dan hal yang tidak begitu penting atau dengan kata lain hal yang bisa anda pelajari sendiri tidak akan dibahas di blog ini.
Dengan menguasai 40 gramar Bahasa Jepang sehari –hari yang akan kita pelajari pada blog ini dan yang akan ditulis oleh penulis secara bertahap, saya yakin anda akan mampu berkomunikasi dalam bahasa Jepang.
Untuk cepat bisa menguasai percakapan Bahasa Jepang sehari – hari, anda hanya butuh beberapa hal saja yaitu : 1). Kuasai ke-40 gramar yang akan di bahas pada blog ini. 2). Hafalkan kosa kata yang terkait dengan bidang anda (misalnya anda berkecimpung di dunia film animasi, maka hafalkanlah kosa kata seputaran animasi film saja dulu). Dengan demikian anda akan semakin greget (semangat) untuk menghafalkannya, karena dengan itu anda pasti akan merasa segera ingin menggunakannya dalam percakapan yang anda temui di bidang anda dengan cara mempraktekan formula gramatikal yang akan kita pelajari pada blog ini. 3). Jangan pernah malu untuk mempraktekan apa yang sudah anda pelajari di saat ada kesempatan. Misalnya : disaat anda berhadapan dengan orang Jepang di lingkungan atau di bidang anda, janganlah malu salah atau ragu untuk menggunakannya. Cukup dengan bermodal 3 hal di atas saya yakin anda akan cepat bisa berkomunikasi dalam Bahasa Jepang.
40 Gramar yang akan kita pelajari di sini adalah 40 gramar penting yang paling sering digunakan untuk keseharian kita bila kita berada di lingkungan orang Jepang. 40 Gramar ini akan menjadi ratusan grammar hanya dengan mengkombinasikan beberapa dari 40 gramar tersebut ke dalam sebuah kalimat di saat percakapan itu terjadi. Jadi anda tidak perlu mempelajari ratusan grammar, namun cukup dengan menguasai 40 gramar ini saja dan kemampuan anda dalam mengkombinasikan beberapa grammar tersebut yang akan saya tuangkan pada contoh-contoh pada bab-bab selanjutnya.
Jangan heran bila dalam contoh-contoh penggunaan grammar tersebut saya akan menggunakan contoh-contoh yg gokil / lucu-lucu, krn ini semata-mata untuk membuat belajar Bahasa Jepang itu menjadi asyik dan mudah untuk diingat. Bab-01 s/d Bab-06 adalah bab yang sedikit menyebalkan atau bab yang mungkin saja anda sudah ketahui. Namun karena bab tersebut adalah bab wajib, maka saya sarankan agar anda tetap mengikutinya dengan seksama.
Pengalaman belajar Bahasa Jepang 40 bab ini saya dapatkan sewaktu saya tinggal di Jepang. Saya pernah mengikuti kursus Bahasa Jepang di Ooizumi Machi Gunma Ken Japan dengan Sensei yang berbahasa pengantar Bahasa Inggris yang terbata-bata. Tapi cukup komunikatif dan informatif sehingga para muridnya yang kebanyakan orang Philipine, Brazil dan Indonesia termasuk saya cukup mengerti dengan penjelasan sensei saya yang kocak dan buat para muridnya mudah mengingat dan mudah mengerti apa yang sedang disampaikan.
8 SITUS GRATIS YG BERMANFAAT
[e-pb] [e-olbis9999] [e-runtext]

6 komentar:

  1. Kalo saya dari dulu pingin kursus bahasa inggris, tapi binggung mau pilih tempat kursus yg mana...Soalnya kalo di Kampung Inggris banyak bgt tempat kursusnya....Makasih ya...

    BalasHapus
  2. WINENLOSE
    =========
    Thanks Infonya , Nitip Linknya yaaaa
    Agen Sbobet
    Agen Judi
    Agen Bola
    Agen Asia77
    Agen IBCBET ONLINE
    Agen SBOBET ONLINE
    Agen JUDI ONLINE
    Agen CASINO ONLINE
    Agen Bonus Sbobet
    Prediksi Bola

    AGEN JUDI | AGEN BOLA | AGEN SBOBET | WINENLOSE
    http://198.50.183.104/
    http://198.50.183.104/asia77
    http://198.50.183.104/ibcbet-online
    http://198.50.183.104/sbobet-online
    http://198.50.183.104/judi-online
    http://198.50.183.104/casino-online
    http://198.50.183.104/promo
    http://198.50.183.104/category/prediksi-bola
    http://198.50.183.104/agen-judi

    BalasHapus
  3. Sangat bagus gan metode pembelajaranya.Semoga bermanfaat.

    BalasHapus